Kamis, 14 Juni 2012

perusahaan multi intrenasional (inggris)

Msc Dalam Bisnis Internasional

 
MSc Bisnis Internasional di Glasgow Caledonian University Inggris / UK, Skotlandia. Dapatkan informasi mengenai sekolah dan program di sini! Hubungi sekolah dalam 1 klik saja.

Deskripsi Program

Ini satu tahun, full-time MSc dalam program Bisnis Internasional memberikan siswa dengan inti umum pengetahuan di bidang Bisnis Internasional, dengan fokus khusus pada dampak kebijakan nasional dan internasional pada organisasi yang bekerja dalam konteks global.
Yayasan ini memungkinkan siswa untuk memperdalam pengetahuan selama semester kedua dan ketiga dalam hal materi pelajaran yang menarik bagi mereka. Untuk meningkatkan sifat internasional dari program ini, kita beroperasi kemitraan yang erat dengan HAN mengajar University di Belanda yang menyediakan siswa dengan perspektif yang beragam melalui lokakarya bersama dan kesempatan penelitian.

Dalam dunia sekarang ini peningkatan globalisasi, Bisnis Internasional tidak bisa lagi membatasi diri untuk mempelajari perusahaan multinasional. Proses ekonomi dan politik harus dipertimbangkan bersama dengan peran organisasi internasional (seperti Organisasi Perdagangan Dunia, Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional) serta konsumen, buruh yang terorganisir dan kelompok advokasi sipil. Inti dari program Bisnis Internasional membahas isu yang terkait dengan kebijakan nasional dan regional, perusahaan multi-nasional dan proses internasionalisasi.

Selama semester pertama, siswa mengembangkan perspektif kritis terhadap globalisasi dan ekonomi dunia melalui analisis: dampak dari isu-isu lintas batas seperti lingkungan kebijakan perdagangan internasional; mengelola lintas budaya; pertumbuhan pasar keuangan global, dan, pembangunan tidak merata ekonomi dunia. Hal ini memungkinkan calon untuk mengembangkan pemahaman yang luas dari lingkungan makro di mana organisasi beroperasi.

Fokus semester kedua Menyempit dengan kegiatan operasional organisasi internasional (termasuk perusahaan multi-nasional) dan alamat masuk pasar internasional dalam rangka meningkatkan investasi langsung asing. Semua siswa akan menyiapkan Rencana Bisnis Internasional. Siswa juga ditawarkan kesempatan untuk mengikuti pilihan dalam Keuangan atau Manajemen Sumber Daya Manusia, atau, dalam beberapa kasus untuk berpartisipasi dalam pertukaran dengan lembaga mitra kami, HAN University. Pilihan siswa pilihan dan topik disertasi akan mengarah pada penghargaan dari salah satu dari tiga derajat kami bernama:
  • MSc International Business
  • Msc Internasional Bisnis (Manajemen Keuangan)
  • Msc Internasional Bisnis (Manajemen Sumber Daya Manusia)


Fakta Penting

* Program ini telah dirancang untuk membekali siswa dengan pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk memulai atau meningkatkan karir internasional bisnis.

* Ini menyediakan untuk terintegrasi, studi lanjut manajemen internasional, tertanam dalam konteks ekonomi dan kebijakan yang lebih luas bahwa organisasi multinasional dan transnasional yang beroperasi masuk

* Siswa akan memperdalam pengetahuan dan keterampilan bisnis mereka dalam rangka untuk mengasumsikan peran manajerial yang signifikan memerlukan pengetahuan lanjutan.

* Program ini menawarkan siswa kesempatan untuk mengikuti rute Manajemen Keuangan atau Manajemen Sumber Daya Manusia dalam konteks bisnis secara luas-informasi internasional.

* Dekat mengajar kami kemitraan dengan Sekolah Bisnis HAN University Arnhem termasuk lokakarya lintas Universitas dan konferensi penelitian internasional.

* Kami menawarkan dukungan program pembelajar yang luas yang mencakup akses ke kelas-kelas bahasa Inggris dan program pengembangan akademis dan pribadi.


Struktur Program

Bisnis Internasional MSc berjalan selama satu tahun dengan sebagian besar siswa dimulai pada September dan lulus pada bulan November tahun berikutnya.

Semester Sebuah Bisnis Internasional meliputi: Kebijakan, Manajerial Perilaku & Ekonomi Global Konteks. Selama semester pertama mahasiswa mengembangkan pemahaman tentang konteks yang lebih luas di mana organisasi dengan kepentingan global harus beroperasi. Tujuan utama adalah untuk menciptakan pondasi bisnis yang kuat internasional yang menggabungkan studi tentang isu-isu konseptual tentang sifat kapitalisme internasional dengan aspek lingkungan ekonomi yang tegas global, seperti pasar uang internasional. Semester A juga memeriksa kontras pendekatan manajemen internasional yang telah berkembang keluar dari disiplin ilmu sosial.

B Semester berfokus pada Bisnis Internasional: Kebijakan, Strategi, Manajemen dan Ekonomi Regional Konteks dan dimaksudkan untuk memberikan fokus yang kuat pada manajemen perusahaan internasional dalam kontras konteks ekonomi regional / nasional. Analisis semacam ini jelas diinformasikan oleh dan dibangun di atas fondasi ekonomi internasional dan teori manajemen dibahas dalam Semester A.

Pada akhir semester pertama siswa memilih pilihan mereka akan mengikuti, yang akan membantu menentukan apakah mereka lulus dengan: MSc International Business, Msc Internasional Bisnis (Manajemen Sumber Daya Manusia), atau MSc Bisnis Internasional (Manajemen Keuangan). Siswa memilih rute opsional di HRM atau Manajemen Keuangan harus memilih modul yang relevan dalam B Semester dan fokus disertasi mereka pada topik yang disetujui dalam bidang yang relevan. Siswa mengikuti rute Bisnis Internasional MSc memiliki fleksibilitas untuk memilih modul opsional, atau mendaftar untuk pertukaran satu semester penuh untuk HAN University, dan dapat mengembangkan disertasi mereka pada berbagai topik dalam bidang bisnis internasional.

SEMESTER A

  • Bisnis Internasional: Globalisasi, Pembangunan dan Perdagangan
  • Manajemen Internasional dan Perbandingan
  • Uang dan Keuangan Internasional
  • Metode Penelitian Bisnis Internasional
SEMESTER B

  • Bisnis Internasional: Kebijakan, Strategi dan Pemasaran
  • Inter nasional Manajemen Keuangan ATAU Praktik Sumber Daya Manusia Internasional dan Perbandingan Manajemen
  • Ekonomi Internasional Tema dan Masalah
  • Internasional Metode Penelitian Bisnis (lanjutan dari Semester A)
SEMESTER C

Disertasi


Peluang Karir

Seperti yang dapat Anda bayangkan, karir jalur di wisuda sama-sama lebar dan varie d. Sifat semakin global bisnis berarti pengusaha menyerukan lulusan dengan perspektif internasional. Program Bisnis Internasional memberikan siswa dengan berbagai keterampilan praktis dan kemampuan analitis untuk memenuhi tuntutan semakin menantang pengusaha nasional dan internasional.

Lulusan akan dapat mengasumsikan peran manajerial yang signifikan dalam berbagai organisasi, termasuk organisasi bisnis tradisional yang dengan sendirinya multinasional atau terlibat dalam hubungan perdagangan internasional, dan berbagai organisasi pemerintah dan non-pemerintah, kelompok lingkungan, serikat pekerja, dan sipil lainnya organisasi yang perlu dilengkapi lulusan untuk bekerja dalam ekonomi global.


Persyaratan (Essential)

Program ini bertujuan Lulusan dengan gelar Honours baik Inggris atau setara dalam bisnis / manajemen, ilmu sosial (politik misalnya, ekonomi) dan manajemen bisnis informasi. Lulusan lain mungkin lolos jika gelar mereka berisi bisnis yang signifikan / manajemen konten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar